Lamborghini Urus Concept Bakal Mejeng di AMS

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Lamborghini Urus Concept Bakal Mejeng di AMS

detail berita
F : Lamborghini Urus (Inautonews)

BOLOGNA – Setelah secara perdana dipamerkan di ajang Beijing Motor Show dan di depan markas besarnya di Sant’agata Bolognese, kini pabrikan mobil super asal Italia kembali mengumumkan kalau Lamborghini Urus Concept I I akan dipamerkan di Australia Motor Show (AMS), Oktober mendatang.
 
Dalam ajang AMS nanti, Lamborghini Urus Concept ini akan berbagi ruang dengan Aventador LP700-4 dan Gallardo LP550-2 Spyder. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (8/9/2012).
 
Sementara hadir dalam bentuk konsep, kabarnya nanti Urus versi produksi ini akan dilauncurkan secara resmi pada 2017 mendatang dan akan didukune mesin 6.0-liter W12 yang dipinjam dari Bentley atau dengan mesin 4.0-liter V8 yang lebih kecil.
 
Urus memiliki daya 600 tenaga kuda dengan sistem penggerak semua roda. Urus punya dimensi panjang 4.990mm dan tinggi 1.660mm.
 
Sementara itu, Lamborghini Urus menggunakan platform PL73, yang juga digunakan pada varian Audi Q7, Porsche Cayenne, VW Touareg dan Bentley’s EXP 9 F concept. Insinyur Lamborghini menargetkan bobot dari Urus hanya akan memiliki berat 1.996 kg. Ini berkat penggunaan bahan ringan seperti serat karbon aluminium.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar