Kronologis Kembalinya Rossi ke Yamaha

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 24 Agustus 2012 0 komentar
Kronologis Kembalinya Rossi ke Yamaha

Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
Valentino Rossi. (Foto: Reuters)

BRNO – Direktur manajer Lin Jarvis menjelaskan, Valentino Rossi meminta terlebih dahulu untuk kembali Yamaha Racing. Setelah itu, baru Yamaha menerima Rossi kembali untuk MotoGP musim 2013,
 
“Rossi terlebih dahulu menyatakan ketertarikannya untuk kembali ke Yamaha. Jadi, Rossi yang menghubungi pihak Yamaha pertama kali,” demikian pernyataan Jarvis, dalam wawancara di Brno.
 
Setelah tidak mampu berprestasi bersama Ducati sejak tahun lalu, maka Rossi memutuskan untuk kembali mantan timnya Yamaha musim depan, dan akan dikontrak selama dua tahun.
 
Rossi merupakan salah satu pahlawan Yamaha ketika memutuskan untuk bergabung pada awal musim 2004. Namun, mencuatnya nama Lorenzo membuat kesal pembalap asal Italia itu dan menerima pinangan Ducati musim 2010.
 
“Alasan menerima kembali Rossi adalah karena kami memiliki tujuh tahun sejarah yang luar biasa. Kami memenangi empat gelar, kami menciptakan sejarah hebat dan imej positif untuk Yamaha,” Jelas Jarvis, dilansir dari Crash, Ka
 
Jarvis mengatakan setelah Rossi menguhubungi Yamaha, manajemen mulai melakukan negosiasi dengan pembalap Ducati itu pada pertengahan Juli. “Saya bisa mengatakan ada pembahasan (mengenai kembali ke Yamaha) dan negosiasi sesungguhnya terjadi pada Juli lalu,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar