KIA Juga Kawal Pemudik

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
KIA Juga Kawal Pemudik

detail berita
F: All New KIA Picanto (Septian/Okezone)

JAKARTA – Jelang Idul Fitri 1433 H ini, berbagai pabrikan automotif di Indonesia ramai memberikan layanan pendukung mudik bagi pelanggannya. Tak ketinggalan program daru KIA Mobil Indonesia (KMI).
 
KMI sebagai agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia, mengadakan program sambut Ramadhan dan Mudik Lebaran 2012 dengan menelurkan KIA Holiday Service dan KIA Pos Jaga & Bengkel Jaga.
 
KIA Holiday Service bertujuan untuk meladeni pelanggan mempersiapkan kendaraan mudik sedini mungkin. Juga, KIA sengaja menggelar program ini sebagai antisipasi antrian di bengkel pada H-7 lebaran.
 
Pada Holiday Service, khusus kendaraan penumpang, KIA memberikan general check up gratis di 35 titik, diskon jasa perawatan berkala, brake system dan clutch system sebesar 20 persen, serta diskon 15 persen untuk oli mesin khusus untuk varian bensin.
 
Program ini berlaku mulai 1 sampai 11 Agustus 2012, di seluruh cabang, diler dan bengkel perwakilan KIA di Sumatra, Jabodetabek, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.
 
Untuk program tahunan kedua, KIA Pos Jaga dan Bengkel Jaga dimulai pada 17 hingga 26 Agustus 2012. Pos Siaga 24 jam berlokasi di Puncak(0852.1066.4106), Cikampek (0852.1066.4107), dan Bawen (0852.1066.4108).
 
Sedangkan Bengkel Jaga 16 jam dimulai pukul 08.30 sampai 24.00 wib. Pelanggan bisa mengunjungi posko servis ini di KMI Garuda (Jakarta), PD Antareja (Tangerang), KMI-Bogor, Siloam Motor Bandung, CV Lody Jaya Tasikmalaya, UD Sumber Baru Perkasa-Yogyakarta (Magelang), KMI-Solo, KMI-Surabaya, PT Mobil Nasional Intim Bali, PT Global Mobilindo-Palembang.
 
Terakhir, bagi pelanggan yang hendak berpelesir ke luar kota, KIA membuka KIA Guard 24 jam di empat titik, seperti Jabodetabek (021-65302010), Bandung (022-70088824/022-91918938), Surabaya (031-77727775), dan Bali (081338726459).
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar