Inter Bidik Bintang Meksiko di Olimpiade

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
Inter Bidik Bintang Meksiko di Olimpiade

Giovani Dos Santos (Foto: Reuters)
Giovani Dos Santos (Foto: Reuters)
MILAN – Sebuah sumber di Italia mengungkapkan bahwa Inter Milan saat ini tengah memantau perkembangan Giovani do Santos, yang tengah mengikuti ajang Olimpiade 2012 London bersama Timnas Meksiko.
 
Dos Santos mampu mengantarkan Timnas Meksiko hingga ke partai puncak untuk menghadapi Timnas Brasil, Sabtu (11/8/2012). Penampilan mantan gelandang serang Barcelona itu juga bermain mengesankan sepanjang Olimpiade.
 
Seperti dilaporkan Insidefutbol, Nerazzurri percaya, harga Dos Santos tak akan terlalu mahal, mengingat dia sudah tidak lagi betah membela Tottenham Hotspur. Dos Santos kesulitan menembus tim utama Spurs, bahkan beberapa kali pemain berusia 23 tahun ini malah dipinjamkan ke klub lain.
 
Ipswich Town, Racing Santander dan Galatasaray sempat menjadi pelabuhan Dos Santos kala dipinjamkan oleh Spurs. Belakangan, Dos Santos mengungkapkan kerinduannya untuk kembali ke kompetisi La Liga.
 
Namun, Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni percaya bila klubnya bisa mendatangkan Dos Santos, maka itu akan menjadi investasi bagus untuk Nerazzurri. Harga Dos Santos diprediksi hanya mencapai lima juta euro, dan dengan usianya yang masih muda, Dos Santos bisa jadi aset berharga Inter.
 
Potensi transfer ini juga besar terjadi, bila melihat peluang Julio Cesar bergabung dengan The Lillywhites bakal dijadikan alat barter Inter demi mendapatkan servis Dos Santos.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar