Kelelawar Mestalla Siap Hadapi Madrid

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Kelelawar Mestalla Siap Hadapi Madrid

Roberto Soldado. (Foto: Daylife)
Roberto Soldado. (Foto: Daylife)
MADRID - Valencia akan membuka laga perdananya di ajang La Liga dengan melawan sang jawara musim lalu, Real Madrid. Pemain Valencia, Roberto Soldado, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi El Real.

Laga yang akan berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2012) dini hari WIB itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kubu Valencia dalam mengawali  musim kompetisi 2012/2013.

Tercatat pada musim lalu dari lima kali pertemuan keduanya, Valencia telah menelan empat kali kekalahan dan satu seri. Fakta seperti itu memang memperlihatkan bahwa kualitas El Real masih di atas Kelelawar Mestalla.

Di laga perdananya tim asuhan Jose Mourinho itu sendiri tentunya ingin memberikan kemenangan di hadapan publik sendiri. Sayangnya, Valencia sendiri belum pasti akan diperkuat oleh Soldado yang belum fit akibat cedera hamstring.

”Saya memiliki dua hari untuk berlatih dengan kondisi 100 persen. Jika tidak ada yang terjadi di hari ini hingga Minggu, maka saya bisa bermain di Bernabeu,” ujar Soldado, seperti dilansir Goal, Jumat (17/8/2012).

”Kami berharap cukup siap dalam laga ini, meskipun kami berhadapan dengan lawan yang cukup kuat, bahkan lebih kuat dari musim lalu. Namun, kami harus bisa bersaing penuh dengan mereka (Real Madrid),” sambung pemain yang musim lalu mencetak 17 gol dan membawa timnya masuk ke zona Champions. (min)

0 komentar:

Posting Komentar