Barca Masih di Tangan yang Tepat

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 17 Agustus 2012 0 komentar
Barca Masih di Tangan yang Tepat

Dani Alves (Foto: Daylife)
Dani Alves (Foto: Daylife)
BARCELONA – Pep Guardiola meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona akhir musim lalu, dan asistennya, Tito Vilanova naik jabatan dengan menjadi suksesor pelatih yang mempersembahkan 14 gelar dalam empat musim masa kepelatihannya di Camp Nou.
 
Meski ditinggal Guardiola, menurut bek sayap Blaugrana, Dani Alves, Tim asal Katalan ini masih berada di tangan yang tepat. Di bawah bimbingan Tito Vilanova, Alves percaya Barcelona bakal tetap sebagai tim yang kompetitif berjuang memperebutkan semua gelar.
 
"Pep meninggalkan kami di tangan yang baik. Akan ada kontinuitas untuk karyanya. Saya yakin bahwa proyek atletik akan dihidupkan kembali dan para pemain akan bersemangat untuk melakukan hal-hal penting," ujar Alves, seperti disitat Goal, Sabtu (18/8/2012).
 
Alves kemudian juga mengatakan bahwa dia yakin Barcelona menjadi tim yang kuat di setiap lini dan dia juga selalu percaya dengan kemampuan rekan-rekan setimnya di Blaugrana.
 
"Tim ini sudah siap dan kami memulai dengan benar yang memberi Anda kepercayaan diri lebih untuk sisa musim. Sulit untuk menemukan keseimbangan yang tepat jika Anda mulai dengan keraguan,” papar pemain internasional Brasil ini.
 
"Tidak masalah jika kami memiliki banyak pemain di daftar. Setiap pemain harus membawa sesuatu untuk tim, itu hal penting. Itu sebabnya kami tenang dan siap untuk memulai musim," tutupnya.
 
Anak-anak asuhan Tito Vilanova bakal memulai kompetisi La Liga dengan menjalani laga kandang melawan Real Sociedad pada Minggu malam waktu setempat. Baru pada hari Kamis, Blaugrana bertarung dengan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar