Justin Timberlake dan Jessica Biel Resmi Nikah?

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Justin Timberlake dan Jessica Biel Resmi Nikah?

Jessica Biel & Justin Timberlake
Jessica Biel & Justin Timberlake

LOS ANGELES - Justin Timberlake dan Jessica Biel dikabarkan telah menikah dalam sebuah acara tertutup di Jackson Hole, Wyoming, yang tidak lain merupakan tempat mereka bertunangan pada 2011 lalu.

Upacara pernikahan rahasia ini kabarnya diselenggarakan pada 18 Agustus 2012 lalu dan dihadiri tamu undangan khusus. Sejumlah tamu yang datang juga menginap di sebuah hotel mewah, Four Seasons Hotel.

Pasangan ini juga berusaha untuk tetap merahasiakan hari besar mereka. Namun seorang sumber membocorkan bahwa Justin dan Jessica memesan kue pernikahannya kepada Sylvia Weinstock.

Sebelumnya, Jessica juga sempat menuliskan di akun Twitter-nya bahwa dia memuji Jackson Hole, tempat dimana mereka melangsungkan pernikahan.

“Amerika adalah negara yang sangat indah, Jackson Hole adalah sebuah keajaiban,” tulis Jessica, dikutip ContactMusic, Senin (20/8/2012).

Beberapa waktu lalu, Jessica pernah mengatakan bahwa dia tidak memiliki cukup waktu untuk merencanakan pernikahan. Namun diwaktu yang bersamaan dia juga mengungkapkan merasa khawatir jika calon mempelai prianya tidak jadi datang dihari pernikahannya.

(uky)

0 komentar:

Posting Komentar