Cassano Ditukar Pazzini?

Posted by Aulia Afzal On Senin, 20 Agustus 2012 0 komentar
Cassano Ditukar Pazzini?

Giampaolo Pazzini (Foto: Reuters)
Giampaolo Pazzini (Foto: Reuters)
MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani, memicu spekulasi tentang adanya negosiasi dengan Inter Milan terkait kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini.
 
Galliani bahkan mengakui, saat ini pembicaraan masih berlangsung dan diharapkan Cassano, yang memang meminta untuk dijual oleh Rossoneri mendapatkan klub baru dengan cara ditukar dengan pemain dari klub lain.
 
"Saya tidak akan menyangkal ada sesuatu yang terjadi. Cassano meminta kami untuk menjualnya. Solusi yang paling mungkin adalah pertukaran," ungkap Galliani, seperti dilansir Goal, Senin (20/8/2012).
 
"Ada negosiasi yang tengah berlangsung, tidak ada keraguan tentang itu dan kami akan melihat apa yang terjadi. Seperti semua negosiasi, mereka dapat menyimpulkan positif atau negatif,” paparnya.
 
Ketika ditanya tentang rumor pertukaran Cassano-Pazzini, Galliani tampak belum mau berbicara banyak. Pria berkepala plontos ini hanya tersenyum dan mengatakan: "Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu."
 
Kabar bakal dilepasnya Cassano muncul saat Milan menelan kekalahan dari Juventus di ajang Trofeo Berlusconi akhir pekan lalu. Saat itu, Cassano tidak diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.
 
Sementara itu, nasib Pazzini bersama Nerazzurri juga tidak pasti, setelah pelatih Inter, Andrea Stamaccioni memilih lebih mengutamakan Diego Milito dan Rodrigo Palacio di barisan penyerang La Beneamata.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar