Ika Putri Hobi Koleksi Peralatan Rumah Tangga

Posted by Aulia Afzal On Senin, 06 Agustus 2012 0 komentar
Ika Putri Hobi Koleksi Peralatan Rumah Tangga

detail berita
Ika Putri (Foto: Tomi)

BIASAYNYA, wanita gemar untuk mengoleksi pernak-pernik yang berbau kecantikan atau fesyen. Beda halnya dengan Ika Putri, ia justru gemar mengoleksi peralatan rumah tangga.

Hobi mengoleksi aksesoris fesyen mungkin sudah banyak dilakukan oleh setiap wanita, tapi mengumpulkan barang kebutuhan dapur merupakan hal baru dan unik yang tidak banyak wanita lakukan. Itulah yang dirasakan Ika Putri, bermula dari keinginan yang tidak sengaja sampai akhirnya ia mengoleksi peralatan rumah tangga tersebut sejak duduk dibangku SMP.

“Kalau pakaian, tas, dan sepatu bukan koleksi kali ya, tapi memang sudah kebutuhan untuk dibeli. Tapi, aku suka banget sama peralatan rumah tangga dari jaman SMP, seperti tatakan gelas, piring, dan lain-lain,” tutur wanita yang mengaku sangat dekat dengan ayahnya ini saat bertandang ke kantor Okezone di HighEnd Building, Jalan Kebon Sirih Raya Jakarta, Senin (6/8/2012).

Untuk koleksinya itu sendiri, Ika mengaku sudah sampai satu lemari penuh yang tidak bisa dihitung lagi berapa banyaknya. Dan ia juga mengatakan, koleksi peralatan rumah tangga itu tidak pernah ia pakai untuk acara apapun, baginya ia belum cukup rela untuk memakainya.

“Belum pernah dipakai sama sekali, ya, dipajang aja. Saya belum cukup rela untuk memakainya. Jadi semua koleksi saja tertata rapi dilemari hias,” tandasnya. (ina)

(tty)

0 komentar:

Posting Komentar