Hah, Pria Jago Berbohong Dibanding Wanita

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 29 Agustus 2012 0 komentar
Hah, Pria Jago Berbohong Dibanding Wanita

detail berita
Pria mahir berbohong (Foto: Corbis)

JANGAN berpikir bahwa wanita saja yang sulit dimengerti, tapi kenyataannya pria juga sama. Kenapa bisa begitu?
 
Selama ini, wanita sering kali dinilai sebagai sosok yang sulit dimengerti. Padahal, pria juga memiliki karakter yang tidak berbeda jauh dengan wanita. Agar tidak penasaran, ini alasan pria sulit dimengerti, sebagaimana dilansir Mag for Woman.
 
Karena mereka menghindari segala konfrontasi
 
Anda tidak akan pernah mengetahui jika pria memiliki masalah, karena mereka akan melakukan segala cara untuk menghindari konfrontasi dan membicarakan suatu masalah atau hal. Mereka akan bersandiwara bahwa semuanya baik-baik saja dan Anda harus benar-benar sangat mengenal mereka untuk tahu apakah ada sesuatu yang mencurigakan.
 
Ego menguasai jiwa mereka
 
Salah satu hal yang menentukan kebanyakan pria ialah ego mereka. Hal itu pada gilirannya membuat wanita sulit untuk memahami pria berperilaku seperti itu. Apakah itu benar-benar yang mereka inginkan atau itu hanya ego mereka? Hal ini membuat sulit untuk menebak apa yang terjadi di dalam kepala pria.
 
Mereka selalu mendengarkan teman
 
Pria biasanya memerlukan dukungan atau rombongan dari teman-temannya. Artinya, laki-laki biasanya sangat mudah dipengaruhi oleh teman-temannya untuk berbicara. Jadi, kadang-kadang menjadi sulit untuk memahami mereka, karena apa yang dikatakan adalah saran atau pengaruh dari teman-temannya.
 
Mereka paling memerhatikan citra diri
 
Menghancurkan citra seorang pria, maka Anda juga menghancurkan dirinya. Wanita biasanya tahu bagaimana menggunakan hal ini untuk keuntungan Anda. Sayangnya, hal ini juga menjadi salah satu rintangan dalam memahami siapa si pria sesungguhnya, lepas dari citra yang dibangunnya. Jika Anda bisa memisahkan si pria dari citranya, Anda memiliki kunci untuk membuatnya menjadi milik Anda selamanya.
 
Mereka bisa berbohong dengan cukup baik
 
Percaya apa pun yang Anda inginkan, para pria menjadi pembohong yang lebih baik daripada wanita. Kebohongan yang dilakukan wanita mungkin rumit dan selalu masuk akal, namun sangat pandai dalam hal ini sampai Anda perlu menyewa detektif swasta mahal untuk mengungkap kebohongan mereka.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar