Game Kendaraan Balapan Futuristik Meluncur di PC

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
Game Kendaraan Balapan Futuristik Meluncur di PC

detail berita
Death Road (Foto: Electronictheatre)

CALIFORNIA - Judul permainan Death Road telah tersedia untuk perangkat Personal Computer (PC). Menampilkan kendaraan canggih yang dibekali dengan senjata laser, Death Road dapat dimainkan bersama hingga delapan pemain.

Dilansir Electronictheatre, Jumat (10/8/2012), game yang diterbitkan Lace Mamba ini telah hadir menawarkan pengalaman bermain terbaru bagi penggemar game di perangkat PC. Death Road merupakan game balapan yang memiliki latar waktu masa depan, dibanderol dengan harga retail 19,99 poundsterling.

Gamer dapat menggunakan kendaraan futuristik pada track balapan yang didesain secara khusus. Kendaraan akan dilengkapi dengan senjata mematikan, mulai dari senjata laser standar sampai senjata nuklir.

Death Road dapat dimainkan dengan mode campaign single player dan mode multiplayer. Permainan juga dapat dimainkan bersama hingga delapan pemain per track dalam mode yang dipilih secara bebas.

Sepanjang permainan, pemain akan mendapatkan achievements untuk prestasi epik. Gamer bisa ambil bagian dalam lebih dari 55 event dalam mode single player di tujuh mode gameplay seperti race, time trial, combat, elimination, mine field, gary move out dan hunter.

Gamer juga menjelajah delapan arena track yang berbeda dari Aquilae, yakni kota yang terletak pada track Caphei di jalur bebas hambatan hingga Rotanev, daerah gurun pasir. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar