Euro 2012 Buat Szczesny Dewasa

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar
Euro 2012 Buat Szczesny Dewasa

Wojciech Szczesny. (Foto: Getty Images)
Wojciech Szczesny. (Foto: Getty Images)
LONDON – Penjaga gawang Arsenal Wojciech Szczesny percaya bahwa pengalamannya di Euro 2012 menjadikannya lebih dewasa. Seperti diketahui, pemain 22 tahun itu diganjar kartu merah oleh wasit Carlos Velasco pada laga pembuka gelaran akbar Eropa awal Juni lalu.
 
Szczesny hanya tampil selama 69 menit membela Polandia kala berhadapan dengan Yunani, sebelum ia diusir ke luar lapangan. Meski kecewa, namun, ia mengaku banyak mendapat pengalaman dari peristiwa itu.
 
“Kartu merah merupakan bagian dari pelajaran untuk saya, dan saya berharap hal tersebut takkan terulang lagi. Namun, itu membuat saya menjadi lebih dewasa,” kata Szczesny.
 
“Sebelum pertandingan, saya tidak pernah merasa lebih baik dalam perjalanan hidup saya. Secara fisik saya bugar dan secara mental saya kuat, meski demikian Anda tidak pernah mengetahui akan apa yang terjadi,” tutupnya, seperti dilansir situs resmi Arsenal.
 
Usai pertandingan tersebut, Szczesny sempat shock dan mengalami masa-masa sulit. Namun, ia berhasil bangkit dan meyakini bahwa masih terdapat hal-hal positif. Pertandingan antara Polandia dan Yunani sendiri berakhir imbang 1-1, satu gol tuan rumah dicetak Robert Lewandowski, sementara gol Yunani berkat aksi Dimitris Salpingidis.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar