Dik Doank Tak Mau Bahas Pernikahan Keduanya

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 08 Agustus 2012 0 komentar
Dik Doank Tak Mau Bahas Pernikahan Keduanya

Dik Doank (Foto: Dok Okezone)
Dik Doank (Foto: Dok Okezone)

TANGSEL - Artis dan presenter Dik Doang telah menikah lagi dengan karyawannya. Namun saat dikonfirmasi, Dik Doang enggan angkat bicara.

Jarang terlihat wara-wiri di industri hiburan Tanah Air, Dik Doank menjadi sorotan media karena pernikahan keduanya dengan wanita bernama Khaerani (Key). 

"Poligami itu karena sudah ada izin istri. Karena menunggu itu kan lama, alasannya ke situ," kata saksi pernikahan kedua Dik Doank, H. Naim.

Menikah sejak 1993, rumah tangga Dik Doank dan Mirna Yuanita jauh dari gosip tak sedap. Bahkan, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu menunjukkan kekompakan karena Dik menunjuk Mirna sebagai manajernya.

Namun bak petir di siang bolong, Dik membawa kabar berita telah mempoligami istri pertamanya. Melalui Mirna pulalah pernikahan kedua suaminya terbongkar. Meski begitu, Mirna tak menghadiri pernikahan pria 43 tahun itu.

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai kabar pernikahan tersebut, Mirna menolak berkomentar lebih banyak. Bahkan, kediaman Dik Doank yang berada di Komplek Alvita, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang Selatan, tampak sepi usai hebohnya pemberitaan pernikahan tersebut.

Seperti diketahui, sudah beberapa tahun terakhir Dik Doank jarang tampil di layar kaca setelah pelantun "Pulang" itu pamit mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Buat aku sudah selesailah, dalam arti terlalu indah dunia televisi ibarat aakuarium. Dan kalian enggak tahu apa yang kukerjain jadi biarin teman-teman aku beristikomah di sini," ungkap Dik Doank, beberapa waktu lalu.

"Kalau aku diwawancara soal pendidikan mau, kalau yang lain-lain (masalah pribadi) aku enggak mau," tandasnya.

(Obsesi/Sindo TV/nsa)

0 komentar:

Posting Komentar