De Rossi Tak Ingin ke City

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 18 Agustus 2012 0 komentar
De Rossi Tak Ingin ke City

Daniele De Rossi (Foto: Reuters)
Daniele De Rossi (Foto: Reuters)
ROMA – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi dikabarkan tidak yakin dengan gagasan untuk meninggalkan Giallorossi, meski Manchester City telah mengajukan tawaran menggiurkan.
 
Selama musim panas ini, spekulasi kepergian De Rossi dari Roma terus bergulir, apalagi The Citizens belakangan memberikan penawaran fantastis sebesar 35 juta pounds, yang diyakini sulit ditolak oleh klub ibu kota Italia tersebut.
 
Namun, De Rossi belum tentu tertarik untuk meninggalkan klub masa kecilnya untuk mencoba peruntungan baru di kompetisi Premier League. Padahal menurut Tuttosport, pemain internasional Italia ini diiming-imingi gaji enam juta pounds per musim.
 
Agen De Rossi, Sergio Berti telah bertemu dengan para petinggi City awal pekan ini, tetapi kabar bertentangan dengan laporan di media Inggris, yang mengatakan negosiasi itu tak lain membicarakan masa depan bek sayap City, Aleksandar Kolarov.
 
Apakah De Rossi juga menjadi subjek pembahasan dalam pertemuan tersebut, hal itu tidak diketahui. Tetapi kabar juara Premier League musim lalu itu mengajukan tawaran konkret kepada Roma dibenarkan media Inggris.
 
Masa depan De Rossi bisa diputuskan oleh sikap Roma sendiri dalam memilih untuk menerima tawaran besar City atau menghadapi hujatan fans Giallorossi yang terprovokasi akibat penjualan salah satu ikon klub berlambang Serigala itu.
 
(win)

0 komentar:

Posting Komentar