Chelsea Berpeluang Datangkan Victor Moses

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar
Chelsea Berpeluang Datangkan Victor Moses

Victor Moses (Foto:Getty)
Victor Moses (Foto:Getty)
WIGAN – Langkah winger Wigan Athletic, Victor Moses untuk bergabung bersama Chelsea diperkirakan akan segera terwujud. Pasalnya, pelatih Wigan Roberto Martinez dikabarkan tengah berburu pemain untuk menggantikan posisi Moses.
 
Sebelumnya, kesepakatan kedua klub ini soal Moses sempat menemui jalan buntu. Hal itu karena, penawaran The Blues sekitar 6.5 juta pounds plus pemain ditolak oleh presiden The Latics, Dave Whelan. Kabarnya, Whelan hanya menerima penawaran dalam bentuk uang tunai sebesar 10 juta pounds.
 
Menurut Tribalfootball, Martinez tengah menunggu penawaran selanjutnya dari The Blues. Jika upaya Roberto Di Matteo untuk memboyong penyerang serbabisa itu diwujudkan dengan tawaran yang sesuai, maka Moses dipastikan selangkah lagi akan merumput di Stamford Bridge.
 
Moses memang enggan untuk memperpanjang kontraknya dengan The Latics. Saat ini, masa kontrak pemain internasional Nigeria itu tinggal menyisakan satu tahun. Hal inilah yang diyakini menjadi alasan utama Wigan untuk segera melepas Moses, ketimbang harus melepas pemain 21 tahun itu dengan status bebas transfer musim depan.
 
Sementara itu, calon pengganti Moses pun tengah diburu oleh Martinez. Pelatih 39 tahun ini dikabarkan telah mengantongi dua nama untuk segera diboyong ke DW Stadium. Mereka adalah winger Arsenal, Ryo Miyaichi dan Victor Anichebe dari Everton.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar