''Berangkat ke Miss World, Prestasi untuk Indonesia''

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
''Berangkat ke Miss World, Prestasi untuk Indonesia''

detail berita
Ines Putri Tjiptadi (Foto: Pribadi)

KEBERANGKATAN Ines Putri Tjiptadi ke ajang Miss World disambut baik oleh berbagai pihak. Wulan Guritno sendiri menganggap hal ini sebagai sebuah prestasi tersendiri bagi Indonesia.
 
Sebuah tugas berat tengah diemban Ines Putri Tjptadi. Setelah menjalani pembekalan selama dua bulan terakhir dara asal Bali ini pun menunaikan kewajibannya. Sebagai seorang Miss Indonesia, dirinya memastikan langkah menuju Miss World 2012.
 
Dukungan dan semangat pun dilayangkan dari berbagai pihak, tak terkecuali kalangan selebriti.
 
Pemain film Naga Bonar Jadi 2 ini pun menyambut baik hal ini. “Untuk Ines, semoga sukses selama di Mongolia,” ungkapnya pada Okezone di Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.
 
Bagi ibunda Shaloom ini, kalah menang bukanlah masalah yang harus menjadi beban. “Bisa berangkat saja sudah merupakan prestasi tersendiri,” sambungnya.
 
Wanita kelahiran Inggris, 14 April 1980 ini juga berharap Ines dapat tampil sebagai wanita Indonesia yang sesungguhnya. “Semoga dia bisa menunjukkan satu paket kepribadian yang baik,” tutupnya.
 
Ines Putri Tjiptadi Chandra mengikuti ajang Miss World 2012. Selama satu bulan, dara asal Bali ini mengikuti karantina dan sejumlah kompetisi sebelum akhirnya bertanding di malam final Miss World pada 18 Agustus 2012.
Seperti diketahui, untuk mencapai prestasi terbaik, seluruh masyarakat Indonesia pun diharapkan bisa memberikan dukungan pada Ines di ajang ini. Pasalnya, ajang Miss World tahun ini ada kategori baru yang dimunculkan, yakni Multimedia Award.
 
Penghargaan tersebut akan diberikan dengan melihat jumlah voting dukungan dari mayarakat kepada para kontestan. Setiap pertambahan dari perolehan suara akan dicatat dalam scoreboard.
 
Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat Indonesia sangat diperlukan. Selain bisa membawa pulang penghargaan tersebut, ini merupakan kesempatan besar bagi atlet golf profesional ini untuk melangkah maju ke babak 15 besar saat final Miss World, 18 Agustus mendatang.
 
Bagi yang ingin memberi dukungan pada Ines Putri sebagai wakil dari Indonesia di ajang Miss World, Anda bisa klik http://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697, atau follow akun Twitter Ines Putri, @IneshPutri. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar