AVB Kembali Peringatkan Modric

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 10 Agustus 2012 0 komentar
AVB Kembali Peringatkan Modric

Luka Modric (Foto:Telegraph)
Luka Modric (Foto:Telegraph)
TOTTENHAM – Andre Villas-Boas kembali memperingatkan Luka Modric untuk mulai berpikir jernih dan tetap menghormati klub yang menaunginya, menyusul belum terwujudnya proses transfer Modric hingga saat ini.
 
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Modric telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Spurs. Real Madrid dan Paris Saint-Germain pun menunjukkan keinginan untuk merekrut pemain 26 tahun ini.
 
Namun, Modric harus bersabar menunggu datangnya tawaran yang tepat untuknya. Pasalnya, tawaran yang datang dari Madrid dan PSG disebut-sebut belum sesuai dengan patokan harga Modric yang ditetapkan Spurs, yakni 45 juta euro.
 
Sementara itu, Modric dikabarkan telah mengikuti latihan pra-musim. Namun, latihan yang dilakoninya harus terpisah dari rekan-rekan setimnya. Hal ini dilakukan AVB untuk kembali membangun mental pemain internasional Kroasia itu.
 
“Dia menjalani latihan sendirian. Kami memutuskan untuk melakukan hal itu, hingga kondisi mentalnya siap untuk kembali bergabung bersama timnya,” kata Villas-Boas, sebagaimana dilansir ESPN, Jumat (10/8/2012).
 
“Penting bagi kami untuk mengingatkan bahwa dalam beberapa hari mendatang, dia harus kembali berlaga bersama tim inti. Kami sangat menghormati ambisi pemain, namun dia juga harus menghormati klub,” jelasnya.
 
Kabar menyebutkan, saat ini PSG telah mundur dari perburuan Modric. Padahal, pimpinan eksekutif Spurs, Daniel Levy, telah menurunkan harga pemain bintangnya itu menjadi 38 juta euro. Sementara itu, kubu Madrid tetap bersikukuh hanya akan membayar 30 juta euro untuk memboyong Modric ke Santiago Bernabeu.
 
“Kami tidak akan melepasnya, hingga kami menerima tawaran yang pas. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun tugas utama saya adalah mengingatkannya untuk kembali berpikir jernih dan realistis. Dia harus siap untuk kembali bermain dengan tim,” tandas pelatih 34 tahun itu.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar