Alasan Jennifer Lopez Tergila-gila dengan Brondong

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar
Alasan Jennifer Lopez Tergila-gila dengan Brondong

J.Lo dan Casper Smart (Foto: twitter)
J.Lo dan Casper Smart (Foto: twitter)

LOS ANGELES- Tak lama memutuskan bercerai dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez sudah menggandeng pria baru. Dia adalah Casper Smart, pria muda yang merupakan penari latar penyanyi 42 tahun itu sendiri.

Banyak yang terheran-heran keputusan J.Lo berpacaran dengan pria yang umurnya jauh lebih muda darinya. Casper pun sering dicibir hanya memanfaatkan uang dan ketenaran J.Lo. Namun, pelantun "On The Floor" itu berkali-kali juga menegaskan cinta tak mengenal usia. Cinta memang tak mengenal logika dan sulit diduga. Karena itulah J.Lo sangat mencintai Casper.

"Bagian yang paling sulit adalah Anda tidak pernah berhenti percaya pada cinta. Anda tidak pernah berhenti. Tapi itu juga bagian terbaik. Anda tidak pernah berhenti percaya, Anda tidak pernah, tidak pernah menyerah," ujar J.Lo seperti dikutip Hollyscoop, Kamis (16/8/2012).

J.Lo menemukan cintanya kembali setelah mengalami masa pahit bercerai dengan Marc Anthony. Di mata J.Lo, kehadiran Casper sangat berarti dalam hidupnya. Dalam diri Casper, J.Lo menemukan semacam keseimbangan dalam hidup.

"Kualitas yang paling penting dari pria dalam hidupku adalah dia harus manis. Aku suka dengan pria yang baik. Aku menemukan keseimbangan. Anda harus tahu apa yang membuatmu bahagia. Jadi hidupmu adalah apa yang Anda impikan itu bisa terjadi," tandasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar