Venna Melinda Senang Ada Pria yang Tulus terhadap Angie

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar
Venna Melinda Senang Ada Pria yang Tulus terhadap Angie

Angelina Sondakh (Foto: Dok Okezone)
Angelina Sondakh (Foto: Dok Okezone)

BOGOR - Sebagai sesama anggota DPR partai Demokrat, Venna Melinda pernah menjenguk Angelina Sondakh (Angie) yang tengah menjalani hukuman akibat kasus suap Wisma Atlet Sea Games.

"Kalau enggak salah, bulan Mei, saya sama teman-teman di Srikandi Demokrat kunjungi Angie. Kita sama-sama di Komisi X, saya di sana bareng Angie. Saya mengikuti juga kasusnya, biar bagaimana pun saya prihatin. saya juga punya anak, sehari enggak ketemu anak, aduh. Kita support lah, buat dia lebih strong," kata Venna saat ditemui di kantor Kelurahan Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, Minggu 29 Juli 2012. 

Sayangnya, Venna tidak mau berkomentar banyak mengenai pernikahan siri rekannya itu dengan pejabat Polri, Broto Seno. Namun, Venna sangat mendukung jika keduanya benar-benar telah menikah.

"Saya paling enggak enak komentari hal-hal yang benar atau enggak. Kalau benar, selamat, karena membawa kebahagiaan. Perempuan itu butuh pengayoman. Kalau jodoh kenapa enggak," ujarnya.

Lebih lanjut Venna mengungkapkan, sangat baik jika ada pria tulus dan sayang kepada Angie. Karena bisa mengurangi beban masalah yang dihadapi istri almarhum Adjie Massaid itu.

"Bagus lah ya, ketulusan itu bisa membuat Angie menghadapi masalahnya dengan tenang. Apalagi, masalahnya kan masalah besar," tandasnya.

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar