Upgrade ke Windows 8 Bakal Dibanderol Murah

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Upgrade ke Windows 8 Bakal Dibanderol Murah

detail berita
Windows 8 (foto: dok okezone)

CALIFORNIA - Microsoft akan menawarkan pemutakhiran (upgrade) ke sistem operasi Windows 8 dengan harga yang terjangkau. Ini berlaku bagi mereka yang telah menggunakan sistem operasi Windows dan ingin beralih ke Windows 8.

Diwartakan TechRadar, Selasa (3/7/2012), mereka yang menggunakan Windows 7, Vista atau XP di laptop atau PC-nya saat ini, nantinya akan bisa mengunduh Windows 8 Pro dengan harga yang jauh lebih murah. Microsoft menyiapkannya dengan harga sekira USD39,99 (sekira Rp370 ribu).

Sebuah posting dalam blog Windows 8 menjelaskan file dan setting mana yang bisa dibawa pengguna. Hal ini akan berbeda tergantung pada versi sistem operasi sebelumnya.

"Anda akan ditanya mengenai aplikasi apa saja yang ingin dipertahankan dari Windows saat ini," tulis posting tersebut.

"Anda akan bisa melakukan pemutakhiran dari Windows 7 edisi konsumer yang manapun ke Windows 8 Pro dan membawa serta segala pengaturannya, termasuk data pribadi serta aplikasi," imbuhnya.

Pengguna Windows Vista juga bisa melakukan hal serupa. Namun, pengguna Windows XP hanya bisa membawa serta data pribadi saja. Tawaran ini akan terbuka sampai 32 Januari tahun depan dan setelah lewat tanggal itu, pengguna mesti membayar dengan harga penuh. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar