Ungkap Isi Otak Pria Seputar Seks (II)

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Ungkap Isi Otak Pria Seputar Seks (II)

detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Corbis)

PRIA dianggap sebagai mahluk yang pikirannya tak pernah lepas dari seks. Namun, ternyata ada pula anggapan mengenai seks pada pria yang tak tepat. Apa sajakah itu?
 
Seks merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi umat manusia. Namun, ketika ditanya siapa yang dianggap paling membutuhkan seks, tak sedikit yang menjawab, pria. Karena kegemarannya pada pornografi, tak heran jika pria dianggap begitu menggilai seks. Banyak juga yang menganggap pria lebih mementingkan seks daripada cinta. Benarkah demikian?
 
Berikut ini jawabannya, seperti dilansir Womans Day.
 
Pria menyukai fantasi
 
Pria ingin membagi fantasi mereka, namun ragu bila istrinya akan malu atau menilainya dengan buruk,” kata Dr. Kort. Senada dengan Dr Schaefer yang mengatakan bahwa pria menginginkan wanita untuk bersedia membagi imajinasinya.
 
Ingin membuka diri dengan kemungkinan yang ada? Cobalah untuk menjadikannya sebagai permainan. Pertama, buatlah komitmen untuk tidak saling menilai satu sama lain, kemudian tulislah skenario yang masing-masing inginkah secara terpisah, dan simpanlah ke dalam sebuah kotak.
 
Jika Anda merasa nyaman dengan skenario tersebut, maka cobalah. Namun bila tidak, Dr Kort merekomendasikan untuk menanyakan pada sang penulis, “Mengapa kamu menyukai fantasi ini? Terkadang, temanya dapat diubah dengan skenario yang lebih membuat Anda merasa nyaman.”
 
Pria suka saat Anda bicara
 
Bicara saat melakukan seks dapat memberi stimulasi yang baik bagi pria. Berikan dia kata-kata nakal, pujian, dan arahan mengenai seks yang Anda inginkan.
 
Pria ingin kejujuran
 
Seks dapat memecah stres, namun terkadang seks juga merupakan tempat munculnya stres. Bila pria mengeluhkan kurangnya seks, kemungkinan dia ingin mengetahui masalah serius yang menyebabkannya. Pria ingin Anda memberi tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ego pria seringkali terikat pada seks, sehingga kurangnya hasrat Anda pada seks dianggap pria murni karena Anda memang sedang tak tertarik padanya. Karena itu, bila ada masalah yang mengganggu, utarakanlah secara terus terang. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar