Ungkap Arti Pakaian Dalam Wanita (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Ungkap Arti Pakaian Dalam Wanita (II-Habis)

detail berita
Celana dalam wanita (Foto: Corbis)

PAKAIAN dalam berguna untuk menutupi bagian terintim dari seseorang. Namun, ternyata pakaian dalam yang Anda pilih memiliki makna tersendiri, terutama mengenai gaya Anda bercinta.
 
Menghadapi malam pertama boleh jadi cukup menegangkan. Karena Anda belum pernah masuk ke babak tersebut dan harus menerka-nerka bagaimana performa yang istri Anda inginkan. Jangan khawatir karena Anda dapat menebak karakternya dari celana dalam yang dia kenakan.
 
Ingin tahu apa arti di baliknya? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Modern Man.
 
Celana dalam katun putih
 
“Wanita yang memilih celana dalam seperti ini merupakan tipe yang tidak suka berbasa-basi,” tutur Jennifer Baumgartner, PsyD, psikolog dan penulis buku You Are What You Wear.
 
“Dia tidak perlu pakaian seksi untuk menunjukkan kesan seksi,” tambahnya. Pilihannya juga menunjukkan bahwa dia merasa nyaman berada di sekitar Anda sehingga dia tak ragu untuk menunjukkan sisi terdalamnya. Sementara untuk posisi seks, dia menyukai yang simple saja.
 
Celana dalam retro
 
Pertama, celana dalam seperti ini memang identik dengan nenek-nenek. Bentuknya high waisted dan menutup seluruh bokong. Namun, jangan terlanjur putus asa, menurut Baumgartner, celana dalam ini didesain untuk menujukkan figur kuat seorang wanita.
 
“Dia merupakan tipe wanita yang merasa kuat dengan sisi feminitasnya, namun dia masih ingin Anda untuk memulai gerakan pertama,” katanya. Dia ingin Anda memulai dengan gaya missionary, namun tak ada yang tahu dia akan berakhir di mana.
 
Statement underwear
 
Bila dia mengenakan celana dalam yang memiliki tulisan di baliknya, maka ini dapat berarti dia ingin membuat Anda tertawa atau minta ditepuk bokongnya. Ini merupakan caranya untuk mencairkan suasana,” kata Baungartner.
 
Seks perdana dapat menjadi canggung, bila dia seseorang yang humoris, maka ini adalah caranya untuk lebih rileks. Untuk itu, raihlah umpannya dengan mengatakan sesuatu yang lucu mengenai celana dalamnya. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar