Trailer Baru Assassin's Creed III Diluncurkan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Trailer Baru Assassin's Creed III Diluncurkan

detail berita
Assassin's Creed III (Foto: Gamersyde)

CALIFORNIA - Video penggoda (trailer) terbaru dari judul permainan Assassin's Creed III telah beredar di internet dengan tajuk Assassin's Creed III Rise. Sekuel game yang paling dinantikan itu dipastikan meluncur 31 Oktober 2012 dan menampilkan tokoh jagoan bernama Ratohnaké:ton (Connor).

Dilansir Gamershell, Kamis (5/7/2012), permainan Assassin's Creed III mengambil setting di masa Revolusi Amerika pada abad ke-18. Game ini menampilkan jagoan baru yang bergelut pada bentrokan yang memicu perang antar dua kubu, yakni tentara George Washington Continental dengan Angkatan darat Inggris.

Permainan ini mengandalkan mesin game Ubisoft-AnvilNex dan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal yang berkolaborasi dengan enam studio Ubisoft lainnya. Permainan itu akan tersedia di PC, Xbox 360, PlayStation 3 serta Nintendo Wii U.

Informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, game Assassin's Creed ini memiliki sentuhan seni pada desain konsep art yang ditampillkan. Oleh karena itu, bersamaan dengan waktu peluncurannya, Titan Books akan merilis buku The Art of Assassin’s Creed III.

Memiliki 144 halaman, buku tersebut diklaim memiliki hardcover dengan tampilan berkualitas tinggi. Menampilkan tampilan art mengenai tokoh jagoan Connor. Tidak hanya itu, terdapat pula tulisan komentar yang dibuat oleh talenta berbakat yang bekerja untuk permainan itu. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar