Tingkatkan Gairah Seks Anda dengan Cokelat

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Tingkatkan Gairah Seks Anda dengan Cokelat

detail berita
Meningkatkan gairah dengan cokelat (Foto: Corbis)

SIAPA yang tidak suka dengan cokelat? Tentu saja semua orang menyukai kudapan yang satu ini. Namun siapa sangka di balik kelezatannya, cokelat juga bisa membantu untuk menambah variasi dalam berhubungan seksual.
 
Seperti yang dilansir dari Askmen, untuk menciptakan gaya dan variasi dalam kegiatan seksual agar tidak membosankan, Anda bisa mencoba beberapa trik yang tentu akan meningkatkan gairah seksual Anda bersama pasangan, salah satunya dengan menggunakan coklat.
 
Menggoda dengan cokelat
 
Menurut sejarah, cokelat telah dianggap sebagai simbol cinta dan gairah. Aktivitas seksual dengan pasangan tentu akan lebih menarik dengan mengkonsumsi cokelat lebih dulu. Apalagi kini cokelat hadir dalam bentuk yang unik dan lucu sehingga bisa menimbulkan gairah saat bercinta dan tentunya bisa semakin membara untuk memulai foreplay.
 
Berendam dengan cokelat
 
Sebelum memulai aktivitas seksual, alangkah baiknya Anda berendam dengan air hangat bersama pasangan dalam bathtub yang dipenuhi taburan bunga dan aroma terapi dengan wewangian coklat. Pasalnya bukan hanya aromanya saja yang memikat, tapi cokelat juga merupakan salah satu mood-booster. Coklat mengandung phenylethylamine, yang menciptakan energi positif yang bisa membuat orang jatuh cinta.
 
Penghias Tubuh


Menghias tubuh pasangan dengan lumeran cokelat tentu bisa menjanjikan sensasi yang unik saat bercinta. Selipkan juga beberapa batang cokelat untuk membuat permainan bercinta semakin seru. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar