Tiara Lestari Bantah Tinggalkan Anak Demi Suami Baru

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Tiara Lestari Bantah Tinggalkan Anak Demi Suami Baru

Tiara Lestari (Foto: Edi/Okezone)
Tiara Lestari (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Tiara Lestari membantah dirinya meninggalkaan anaknya, Rania, setelah menikah dengan pria asal Jerman. Menurut Tiara, dirinya tidak bisa membawa anaknya karena dilarang bekas suaminya, Andi Syarif.

"Katanya saya ninggalin anak saya kata dia (Andi). Orang sebelumnya saya sudah meminta izin sama bekas suami saya bahwa saya mau menikah bulan depan dan membawa Rania, tapi dia tolak. Jadi saya enggak bisa bawa anak saya karena paspor ditahan sama dia (Andi)," jelas Tiara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).

Tiara sangat berharap Rania bisa hadir dalam pernikahan keduanya tersebut. Namun, ternyata ada beberapa persyaratan yang diajukan oleh bekas suaminya. Tiara saat ini mengajukan banding gugatan hak asuh anak yang sebelumnya hak asuh anak diberikana kepada Tiara dan Andi.

"Saya cuma dibilang sama dia (Andi) boleh bawa Rania ke Jerman asal saya stop gugatan saya. Saya enggak ninggalin dia (Rania) sendiri sama suster atau orang yang enggak jelas. Rania tinggal sama adik kandung saya yang sudah menikah dan punya anak," tandasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar