Terganjal Masalah Baterai, iPhone 5 Meluncur September?

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Terganjal Masalah Baterai, iPhone 5 Meluncur September?

detail berita
Ilustrasi (Foto: Techradar)

CALIFORNIA – Seorang analis memprediksi, generasi penerus iPhone baru akan meluncur pada September mendatang. Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5 pada Oktober.
 
Situs China, Sina mempublikasikan sebuah laporan yang diambil oleh analis Brian White dari Topeka Capital Markets, yang memprediksikan generasi keenam iPhone itu akan diluncurkan pada September mendatang. Tapi dia juga menyiratkan, akhir Agustus juga bisa menjadi waktu yang diprediksikan tentang peluncuran iPhone terbaru.
 
Meski begitu, White mengungkakan bahwa hanya 30 persen dari baterai yang diproduksi untuk Apple telah memenuhi standar tinggi perusahaan itu. Sehingga kemungkinan iPhone 5 diluncurkan pada bulan depan masih meragukan.
 
“Jika ada tantangan dari segi baterai, kami percaya bahwa Apple akan bisa mencari jalan keluar untuk waktu peluncuran pada September mendatang,” kata White, seperti dilansir dari Techradar, Selasa (3/7/2012).
 
Meski belum bisa dipastikan apa yang akan dibekali Apple untuk iPhone 5, tapi rumor yang beredar menyebutkan ponsel tersebut akan mendapatkan prosesor yang lebih tinggi, layar lebih besar, dan teknologi NFC (Near Field Communication).
 
Produk yang akan diluncurkan Apple selalu menjadi perhatian, bahkan sebelum diluncurkan selalu diwarnai dengan rumor dan prediksi dari analis. Rumor terbaru juga menyebutkan, jika Apple meluncurkan iPhone 5 pada September mendatang, kemungkinan itu dilakukan sebagai reaksi terhadap rumor seputar Galaxy Note 2 yang diprediksikan akan meluncur pada bulan yang sama.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar