Tampang Mercedes-Benz CLS63 AMG Terungkap

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Tampang Mercedes-Benz CLS63 AMG Terungkap

detail berita
F : Mercedes-Benz CLS63 AMG (Inautonews)

STUTTGART – Setelah dipamerkan dalam bentuk konsep akhirnya Mercedes-Benz resmi merilis tampang asli dari varian CLS63 AMG. Mobil mewah ini datang dengan suspensi AMG Ride Control dan menawarkan tiga mode mengemudi, yakni Comfort, Sport dan Sport+.
 
Mercy AMG CLS63 generasi baru ini mengalami perubahan pada bagian bumper depan, lampu LED dan bagian belakang difusser serta dua knalpot. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (10/7/2012).
 
Jantung pacunya tetap dibekali mesin 5,5-liter V8 bi-turbo yang dapat menghasilkan total output 525 tenaga kuda dan torsi 700 Nm. Dengan mesin tersebut mobil ini mampi berakselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik.
 
Mesin ini juga dikawinkan dengan transmisi AMG yang lebih kuat sehingga mobil dapat berlari jauh lebih kencang dan mampu mencapai kecepatan maksimal secara elektronik 250 km/jam.
 
Kabarnya, AMG CLS63 ini akan resmi diluncurkan kepada publik pada September mendatand di ajang Paris Motor Show 2012 dan pengiriman pertama dijadwalkan pada Oktober.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar