Totti: Roma Bisa Saingi Juve, Milan & Inter Asal..

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Totti: Roma Bisa Saingi Juve, Milan & Inter Asal..

Francesco Totti (Foto: Getty Images)
Francesco Totti (Foto: Getty Images)
ROMA - Ikon AS Roma Francesco Totti meyakini timnya punya peluang untuk bersaing merebut trofi scudetto pada musim depan. Namun, ada syarat yang terlebih dulu harus dipenuhi manajemen klub. Apa itu?

Totti yang akan memasuki tahun ke-20nya berkostum Il Lupi menyuarakan hasratnya untuk membawa kembali klub Ibu Kota sebagai salah satu kandidat peraih scudetto musim 2012-2013.

Untuk merealisasikan ambisinya itu, Totti menghimbau manajemen klub lebih royal dalam membangun kekuatan di bursa transfer musim panas ini. Pemain berjuluk Il Capitano ini menyatakan, I Giallorossi butuh tambahan pemain bintang demi bisa bersaing di papan atas, musim depan.

“Kami sudah punya tim yang bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi bisa mendatangkan beberapa pemain baru. Kami butuh pembelian penting untuk bisa bersaing dengan Juve, Milan dan Inter dalam merebut scudetto,” tutur Totti dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).

“Saya tidak ingin menyebutkan nama (pemain yang harus direkrut), akan tetapi untuk bisa memenangi sesuatu, jelas kami butuh pemain besar. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” sambungnya.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Roma memang belum melakukan gebrakan di lantai bursa. Sejauh ini, klub yang baru menunjuk Zdenek Zeman sebagai pelatih ini baru merekrut dua pemain, yakni Dodo yang diboyong dari klub Brasil, Corinthians dan mempermanenkan status Marquinho.

Peluang Roma untuk bisa bersaing merebut scudetto musim depan terbilang cukup terbuka. Pasalnya, mereka tak akan ambil bagian di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Europa League) karena hanya finish di urutan tujuh klasemen akhir Serie A 2011-2012. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar