Suzuki Merah Putih Go Green Berlangsung di Bali

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Suzuki Merah Putih Go Green Berlangsung di Bali

detail berita
F: Suzuki Merah Putih Go Green (SIS)

DENPASAR - Guna mempererat hubungan antara agen pemegang merek (APM) dengan pelanggan setianya, PT. Suzuki Indomobil Sales kembali menggelar Jalan-Jalan Suzuki Merah Putih dengan tema "Suzuki Merah Putih Go Green".
 
Acara tahunan ini digelar oleh SIS dan diler Suzuki 'United Indo Bali' (UIB). Di pulau Dewata sendiri, acara ini telah berlangsung selama 10 tahun terakhir.
 
Jumlah peserta acara ini tiap tahunnya terus meningkat, hal itu berkat animo dan minat konsumen Suzuki di wilayah Bali terhadap acara ini.
 
Hasilnya, acara ini berhasil mengumpulkan 227 mobil Suzuki dari berbagai line up product, seperti Karimun Estilo, Splash, APV, Swift, SX4, Grand Vitara bahkan produk pendatang baru, Ertiga pun ikut berpartisipasi. Tercatat hampir 1000 peserta mengikuti acara ini.
 
Acara berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 7 hingga 8 Juli 2012, mengambil start di wilayah Denpasar (Central Park, Jl. Raya Kuta), outlet UIB - Gianyar, dan outlet UIB - Tabanan pada tanggal 7 Juli 2012 pukul 9 pagi WITA.
 
Branch Manager PT. United Indo Bali, Ariadi dan Public Relations Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini berkesempatan melepas peserta di Central Park, Denpasar.
 
Kemudian peserta melakukan konvoi dan finish di tempat rekreasi New Kuta Green Park, Pecatu Resort - Bali. Sesampainya, peserta dijamu makan siang bersama dan mengikuti berbagai macam permainan outdoor, seperti Flying Fox dan wahana - wahana air yang seru dan menarik.
 
Pada malam harinya, diadakan acara Gala Diner di areal main stage New Kuta Green Park, dan diisi berbagai hiburan menarik, seperti Kecak dance show, Accoustic, Top 40 Band, Modern Dance, Fire Dance, Fire Work, DJ Sexy Dancer, Band Performance, & door prize.
 
Lalu para peserta menginap satu malam di hotel New Kuta Condotel, Pecatu Resort dan dilanjutkan dengan acara bebas pada keesokan harinya kemudian setelah itu para peserta bertolak ke masing-masing wilayahnya.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar