Fonseca: Bidik Suarez, Juve!

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Fonseca: Bidik Suarez, Juve!

Luis Suarez (Foto:Getty)
Luis Suarez (Foto:Getty)
TURIN - Daniel Fonseca mendesak Juventus untuk segera mendatangkan Luis Suarez. Mantan striker Juventus ini berharap bintang Liverpool itu bisa diboyong ke Turin, menyusul buntunya negosiasi untuk memikat hati Edinson Cavani.


Cavani memang telah lama dikabarkan menjadi incaran Bianconeri. Namun, negosiasi tersebut akan dihentikan karena raksasa Italia itu dikabarkan lelah menunggu. Pasalnya, negosiasi tersebut seperti tidak membuahkan hasil yang positif bagi klub.


Untuk itu, Fonseca meyakini Juventus tidak akan memaksakan negosiasi tersebut tetap berlangsung. Dia juga memberikan opsi dengan memberi saran kepada Bianconeri untuk mendatangkan striker Liverpool, Luis Suarez.


?Suarez merupakan pemain yang mematikan dan sangat kuat, sementara Cavani sangat tangkas. Saat ini, keduanya merupakan pemain yang dapat membuktikan keberhasilannya di klub masing-masing. Juventus akan membuat keputusan yang bagus, apabila bisa mendapatkan salah satunya,? ujar Fonseca, seperti dikutip Goal, Senin (9/7/2012).


Fonseca juga berpendapat bahwa kedua pemain internasional Uruguay tersebut akan cocok dengan sistem permainan Juventus. Menurutnya, Suarez dan Cavani sangat lincah saat menyerang dan memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Namun, mantan pemain Napoli ini lebih menyarankan Juve untuk memboyong Suarez dari Anfield.


?Mendapatkan keduanya memang tidak mudah, namun Juve harus berusaha lebih keras untuk bisa memboyong salah satu dari keduanya. Orang-orang Uruguay akan selalu sukses jika bermain di Italia,? tandasnya.

(fit)

0 komentar:

Posting Komentar