StumbleUpon "Gaet" Mantan Wakil Presiden Yahoo

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
StumbleUpon "Gaet" Mantan Wakil Presiden Yahoo

detail berita
Capture

CALIFORNIAStumbleUpon mengumumkan, perusahaan tersebut telah menggaet mantan vice president of product management Yahoo.
 
Ialah Cody Simms, sosok yang telah meninggalkan tugasnya di Yahoo setelah tujuh tahun berkarir di perusahaan mesin pencarian tersebut. Saat ini di StumbleUpon, Simms menempati posisi sebagai consumer property and the Paid Discovery advertising platform di San Fransisco.
 
“Ada yang terus tumbuh, dari segi jumlah hampir tidak banyak media yang tersedia untuk menemukan apa yang baru dan menarik. Kami mendefinisikan ulang penemuan konten dan saya sangat bersemangat untuk bergabung,” ungkap Simms.
 
Sims telah menempati pekerjaan produk manajemen termasuk di The New York Times, Sprint, NBC Internet, dan Snap.com. “Cody memiliki pengalaman besar dan visi menghubungkan konsumen yang melibatkan dan menjamu pengalaman online,” tutur Pimpinan StumbleUpon.
 
Selama di Yahoo Simms membuat dan mengembangkan beberapa proyek kunci dan memimpin beberapa proyek inisiatif. Camp pun menambahkan dengan bergabungnya Simms ke StumbleUpon, akan membawa dirinya ke level yang lebih lanjut.
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar