Sinyal Wanita Hebat di Ranjang (II-Habis)

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Sinyal Wanita Hebat di Ranjang (II-Habis)

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SEKS merupakan salah satu unsur penting dalam pernikahan, karenanya wanita yang mahir dalam urusan ini tentu banyak dicari kaum Adam. Seperti apakah tandanya?
 
Saat bercinta, terkadang pria tidak mampu menafsirkan apa yang diinginkan wanita. Karena itu, wanita yang terbuka tentang seks tentu lebih mudah diketahui apa keinginannya.
 
“Sangat sulit untuk menebak apa yang diinginkannya,” jelas Helen Fisher, Ph.D, antropolog dari Rugers University dan penulis buku Why We Love. Penyuka high heels, rok mini, dan cara berjalan nan gemulai dipercaya sebagai ciri-ciri wanita yang mahir bercinta. Namun, benarkah hal itu? Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Menshealth.

Usia pasangan lebih matang

“Wanita muda kadang tidak cukup merasa rileks untuk mendapatkan orgasme,” Fisher. Wanita yang lebih tua tahu apa yang ingin dirasakan dan tak ragu untuk memberitahu pada Anda.
 
“Dalam masa menoupose, kadar estrogen menurun, membuat kekuatan testosteron pun menurun, kata Fisher. Hal ini membuat wanita lebih tegas dan mengetahui lebih banyak mengenai seks,” jelasnya.

Pencium ulung

Cara Anda berciuman menggambarkan dengan jelas cara Anda bercinta, kata Ava Cadell, Ph.D, seksolog. “Saya menyebut ciuman sebagai facial intercourse. Itu tidak hanya menggunakan bibir, melainkan seluruh tubuh,” tuturnya.
 
Bila bercumbu dia menggunakan tangan untuk menyentuh dan menekan dadanya pada tubuh Anda, maka dia akan hebat saat bercinta.
 
“Pasangan wanita yang baik juga menciptakan antisipasi seksual. Dia akan memulainya dengan ciuman yang lembut, kemudian akan bermain dengan rambut Anda, atau meletakkan tangannya pada tubuh Anda. Seperti menari saja,” tambahnya.

Dia bicara seperti Anda

“Pertama kali perhatikanlah bagaimana dia bicara dan melangkah,” tutur Michael Cunninghman, Ph.D, dosen psikologi sosial di Universty of Louisville.
 
“Jika caranya melangkah dan perilaku non-verbal cocok dengan Anda, maka perilaku seksualnya, yang merupakan bahasa non-verbal akan cocok pula dengan Anda. Bila seseorang menginginkan seks yang lambat, sementara yang satu lagi ingin yang cepat, maka mereka tidak cocok dari segi seksual,” jelasnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar