Samsung Smart TV Sajikan "Segudang" Konten

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Samsung Smart TV Sajikan "Segudang" Konten

detail berita
Foto: Istimewa

SEOUL - Samsung bekerjasama dengan ITV untuk menyediakan aplikasi ITV Player untuk Smart TV besutannya, Samsung Smart TV.
 
Langkah ini untuk mengatisipasi rivalnya, BBC yang menjadi media broadcaster komersial yang meluncurkan aplikasi di Samsung Smart TV Store. Demikian dilansir dari Digitalspy, Minggu (8/7/2012).
 
“Kami mau mamberikan pilihan ke penonton untuk menyaksikan ITC Content On Demand di rumah mereka,” tutur Online Product Director at ITV James Micklethwait.
 
“TV Terhubung telah datang tahun lalu, oleh karena itu kami sangat antusias bermitra dengan Samsung untuk meluncurkan ITV palyer ke platform Samsung Smart TV,” sambungnya.
 
Layanan ini baru saja diubah untuk menyajikan konten lebih banyak bagi para pemirsanya, seperti mengakses aplikasi streaming seperti YouTube, MUZU.TV, BBC iPlayer dan aplikasi BBC Sport yang terkoneksi dengan Samsung Smart TV.
 
Consumer Electronics Vice President for Samsung UK Robert King menambahkan, “Penonton tidak lagi dibatasi untuk menyaksikan tayangan-tayangan berkualitas yang mereka sukai,” tutupnya.
 
ITV player saat ini telah tersedia untuk didownload melalui Samsung Smart TV Store. 
(fmh)

0 komentar:

Posting Komentar