Robert Pattinson Tahu Diselingkuhi Kristen dari Media

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Robert Pattinson Tahu Diselingkuhi Kristen dari Media

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: US Magazine)
Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Robert Pattinson mengaku tidak tahu tanda-tanda kekasihnya, Kristen Stewart, selingkuh. Padahal, hampir semua media di Ameika membeberkan perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders.

Meski Kristen telah mengungkapkan pernyataan maaf, orang terdekat Robert mengatakan Robert sangat syok dengan kabar tersebut.

“Kristen tidak pernah memberitahukan kepada Robert tentang perselingkuhannya. Robert benar-benar terkejut dengan kabar tersebut,” jelas sumber, seperti dilansir dari Handbag, Minggu (29/7/2012).

Robert akhirnya tahu bahwa sang kekasih berselingkuh sutradara Snow White and the Huntsman, karena ada wartawan yang menghubunginya.

“Robert baru mengetahui hal tersebut (perselingkuhan) dari orang pada hari Senin, saat US Weekly menghubungi mereka, bahwa mereka ingin mewancarai Rob,” jelas sumber.

Lebih lanjut sumber mengungkapkan, Robert belum mau muncul di hadapan publik karena bintang Twilight itu masih belum tahu apa yang harus dilakukannya.

“Rob benar-benar hancur. Saat ini dia tidak ingin berkata apa-apa di hadapan publik sampai dia tahu apa yang ingin dia lakukan,” tandas sumber.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar