Lorenzo: Performa Motor Nyaris Sempurna

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar
Lorenzo: Performa Motor Nyaris Sempurna

Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
LAGUNA SECA – Jorge Lorenzo sukses menyudahi dominasi duo Honda di kualifikasi MotoGP Amerika Serikat, tadi pagi WIB. Lorenzo menilai performa motornya nyaris sempurna pada sesi kali ini.
 
Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, Lorenzo berhasil merebut pole position dengan mengalahkan Casey Stoner dan Dani Pedrosa pada lap terakhir. Lorenzo unggul sekitar 0.074 detik dari Stoner.
 
“Saya nyaris mendapatkan catatan waktu yang sempurna untuk mendapatkan pole position. Saya tahu Stoner dan Pedrosa ingin mendapatkannya. Kami mendapatkannya dan saya rasa kami memiliki kecepatan yang bagus untuk balapan besok,” kata Lorenzo.
 
Saya berhasil menggeber motor hingga maksimal, khususnya pada tikungan terakhir,”lanjut pembalap asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Autosport, Minggu (129/7/2012).
 
Lorenzo membeberkan kunci keberhasilan meraih pole position. Menurut bintang Yamaha itu, kesabarannya dalam menunggu momen yang tepat membuatnya berhasil memaksimalkan performa motor.
 
“Dalam dua kali usaha mendapatkan catatan waktu yang tepat, lintasan terlihat sangat ramai, sehingga saya harus menunggu momen yang tepat. Terpenting adalah besok, pole position memang menyenangkan tapi hasil balapan yang dihitung,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar