Ratusan Artis Isi Acara Puncak Ulang Tahun RCTI ke 23

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar
Ratusan Artis Isi Acara Puncak Ulang Tahun RCTI ke 23

Deddy Corbuizer (Foto: Okezone)
Deddy Corbuizer (Foto: Okezone)

JAKARTA- Memasuki usia 23 tahun, RCTI makin menunjukkan eksistensinya di dunia pertelevisian Indonesia. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, RCTI menghadirkan program spesial bertajuk "Mahakarya RCTI-23".

Dalam rangkaian ulang tahun itu, RCTI menghadirkan Kuis Jari-Jari, Mahakarya Magician 2012, Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI, rangkaian Box Office Movie Platinum dan Film Keluarga Spesial HUT RCTI.

Sukses dengan Mahakarya Magician tahun lalu, Mahakarya Magician 2012 akan hadir kembali pada 3 Agustus 2012 pukul 21.00 WIB Live di Hall D1 JI Expo Kemayoran dan Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma.

Kali ini menghadirkan magician internasional Dennis Rogers yang akan menghentikan dua pesawat yang tinggal landas. Magician Indonesia menampilkan Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Limbad, Joe Sandy Rizuki dan Rhommedahl.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-23 ditandai dengan pagelaran 'Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23'. Program spesial ini merupakan pagelaran drama kolosal kisah pewayangan Pandawa Lima yang dipadu dengan sajian musik.

"Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23 merupakan pagelaran drama kolosal yang melibatkan ratusan artis dan musisi, serta memiliki konsep cerita menarik yang diadopsi dari tokoh pewayangan Indonesia," ucap Managing Director RCTI Kanti Mirdiati ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2012).

Pagelaran drama kolosal ini akan ditayangkan secara Live dari Hall D2 Kemayoran Jakarta pada 8 Agustus 2012 pukul 19.30 WIB dengan menampilkan puluhan pengisi acara seperti para presenter Dahsyat, Asmirandah, Vicky Shu, Judika, finalis Miss Indonesia dan masih banyak lagi.

Dengan mengangkat tema Kemegahan Indonesia, RCTI mengedepankan tata panggung yang mewah dan pencahayaan yang spektakuler serta teknologi LED yang luar biasa.

"Dengan tema Kemegahan Indonesia, tata panggung yang mewah dan pencahayaan spektakuler serta teknologi double LED yang luar biasa. Diharapkan pemirsa dapat menikmati warna baru dari program ulang tahun RCTI kali ini," tambahnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar