Platform iOS Bakal Kedatangan Judul Game Baru

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
Platform iOS Bakal Kedatangan Judul Game Baru

detail berita
The Walking Dead (Foto: Emptylifebar)

CALIFORNIA - Episode pertama dari permainan petualangan The Walking Dead akan mendarat di App Store iOS pekan ini. Tepatnya 26 Juli 2012, gamer bisa memainkan permainan yang menampilkan zombie itu diperangkat iPad dan iPhone.

Dilansir Mcvuk, Rabu (25/7/2012), studio pengembang game Telltale Games mengumumkan episode "A New Day" yang akan tersedia pekan ini untuk perangkat iPhone 4, iPad 2 dan 3 serta iPod generasi keempat atau diatasnya.

Permainan itu akan dibanderol seharga USD4,99 dan selanjutnya gamer bisa memilih untuk mengambil setiap episode tambahan secara individual dengan harga yang sama. Gamer juga bisa memesan empat episode berikutnya seharga USD14,99.

Untuk kedatangan episode permainan berikutnya itu, Telltale Games belum mengabarkan tanggal resminya. The Walking Dead juga hadir di konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan personal computer (PC).

Permainan itu menampilkan perpaduan dua elemen, yakni petualangan dan role-playing. Gamer diharuskan memanfaatkan jenis persediaan barang dan lingkungan untuk dapat tetap bertahan hidup. The Walking Dead menghadirkan karakter bernama Lee Everett yang memegang peran kunci di dalam permainan. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar