Pesona Gaun Panjang & Mini dari Versace

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Pesona Gaun Panjang & Mini dari Versace

detail berita
Salah Satu Gaun Rancangan Versace (Foto: Daily Mail)

VERSACE menggebrak panggung Paris Couture Fashion Week. Rumah mode Italia ini memamerkan koleksi baru untuk musim gugur dan dingin. Seperti apakah koleksinya?
 
Dalam pergelaran busana yang dihelat di Hotel Ritz, Paris, tampak bintang Hollywood yang menghiasi kursi barisan depan, di antaranya Christina Hendricks, Milla Jovovich, dan Jessica Alba. Mereka begitu kagum dengan desain baru Versace yang didominasi gaun panjang nan ringan dan gaun mini.
 
Dalam koleksinya kali ini, desain yang ditampilkan berkesan chic dan seksi dengan penggunaan korset di bagian dalam, serta tampilan warna logam emas, blush, dan ungu. Tak hanya itu, Versace juga menampilkan nuansa pastel dan potongan garis desain rok terbelah.
 
Gaun panjang itu menggunakan bahan sifon yang tampak cantik mempertontonkan kaki panjang si pemakaiannya. Untuk melengkapi itu semua, model sepatu gladiator dengan pilihan warna kulit yang terbuat dari material bahan cascading turut menarik perhatian tamu undangan. Kesan seksi nan anggun pun hadir dalam desain gaun mini yang bermotif dan dihiasi nuansa pastel.
 
Donatella Versace membuat penampilan para model di atas catwalk terlihat benar-benar menawan dengan sejumlah bodycon yang menghiasi tubuh mereka. Apalagi ditambah dengan padu padan desain pakaian dengan sepatu hak tinggi yang dipakai para model.
 
Pemilihan lokasi acara merupakan momen untuk mengenang tempat terakhir dia melihat Gianni, almarhum saudaranya. Hotel Ritz Carlton, Paris, merupakan lokasi terakhir koleksi Gianni dipamerkan, tak lama sebelum pembunuhan di Miami pada 1997.

Namun, pada hari tersebut, Donatella memastikan tidak ada suasana untuk berkabung. Sebaliknya, busana couture-nya menjadi perayaan Bejeweled dari rumah mode dengan biaya koleksi couture-nya hanya wanita terkaya di dunia yang dapat membelinya. Gaun tersebut memiliki kisaran harga dari 12.000 poundsterling hingga 80.000 poundsterling, seperti dilaporkan Dailymail. (ina)
 
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar