Pesan Penting Liliana untuk Ines Chandra

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Pesan Penting Liliana untuk Ines Chandra

detail berita
Ines Chandra (Foto: Runi/Okezone)

INES Chandra mempunyai sifat sportif, bersemangat tinggi dan pantang menyerah. Keunggulan ini bisa menjadi modal Miss Indonesia 2012 ini sukses melenggang di ajang Miss World.
 
Namun, yang memiliki sifat seperti itu tentunya tak hanya Ines. Hampir seluruh finalis Miss World pun memiliki sifat yang sama. Karena itulah, ada baiknya jika Ines mempelajari dan mengetahui bagaimana sosok yang akan menjadi saingan terberatnya dalam merebut mahkota Miss World.
 
Namun demikian, Chairwoman of  Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo tidak sependapat. Menurutnya, mencari tahu bagaimana kemampuan lawan justru akan membuat mental jadi down dan tidak percaya diri.
 
“Saya tidak pernah melihat situs Miss World sama sekali. Sampai detik ini, saya hanya fokus kepada pembekalan untuk Ines dalam berjuang menuju Miss World. Karena menurut saya, kalau kita melihat seseorang dengan mencari-cari tahu bagaimana dia, nanti malah menciptakan ketakutan dalam diri kita. Kita harus mempersiapkan diri agar bisa lebih maju dengan rasa percaya diri,” tutur Liliana kepada Okezone saat dijumpai di acara konferensi pers bertema Miss Indonesia Goes To Miss World di Blacsteer Lounge, Belezza Shopping Arcade Jakarta, Selasa (10/7/2012).
 
Liliana berpesan agar Ines bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. “Terus bekerja keras dan bersemangat. Lakukan dengan hati yang tulus, karena dengan niat yang baik dan ketulusan akan mendapatkan hasil yang baik,” tutupnya.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar