Pernikahan Kurangi Tindakan Kriminal

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 24 Juli 2012 0 komentar
Pernikahan Kurangi Tindakan Kriminal

detail berita
Pasangan menikah (Foto: Corbis)

BANYAK fakta unik di balik pernikahan yang belum terungkap dan tidak kita ketahui. Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut, bocoran ini dapat menjadi referensi.

Menyimak keunikan seputar pernikahan yang terjadi sejak dulu merupakan hal menarik untuk disimak. Adakalanya, fakta tersebut mengejutkan dan tak masuk akal. Meski demikian, itulah kenyataan sesungguhnya. Simak ulasannya di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut, seperti dilansir Womansday.

Jika Anda ingin tahu apakah kekasih Anda akan menjadi mitra pernikahan yang baik, periksa buku tahunannya

Dalam sebuah studi pada 2009, para ilmuwan melihat intensitas senyum seseorang dalam foto buku tahunan kuliah mereka. Mereka menemukan bahwa mereka yang senyumnya paling lebar tidak pernah bercerai, sementara mereka yang tidak tersenyum cenderung bercerai.

Pria kebanyakan ialah pihak yang melamar, tapi tak menutup kemungkinan bagi wanita untuk melamar kekasihnya lebih dulu

Skotlandia ialah negara Eropa pertama di mana perempuan mendapatkan hak untuk melamar kekasihnya ke pernikahan, yaitu pada 1228. Hal ini kemudian mulai menyebar ke seluruh Eropa.

Menurut sebuah studi pada 2010, pernikahan mengurangi perilaku kriminal pada pria berisiko tinggi sebesar 35 persen.

Namun, peneliti tidak yakin apakah pria yang tenang lebih mungkin atau cenderung untuk menikah atau apakah perkawinan memiliki efek menenangkan pada pria. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar