Park Ji Sung di Mata Ferdinand

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Park Ji Sung di Mata Ferdinand

Park Ji Sung. (Foto: Daylife)
Park Ji Sung. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Park Ji Sung akhirnya resmi meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kabar tersebut cukup mengejutkan sejumlah kalangan, pasalnya tak pernah ada rumor terkait masa depan pemain berkebangsaan Korea Selatan tersebut.
 
Ji Sung memutuskan bergabung bersama Queens Park Rangers dan menandatangi kontrak berdurasi selama dua musim, dengan harga yang tidak disebutkan. Berdasarkan kenyataan itu, kapten Setan Merah Rio Ferdinand mengaku sedih.
 
Ia mengaku kepergian Ji Sung akan membuatnya merasa kehilangan. Seperti diketahui kedua pemain telah bersama membela panji United selama hampir tujuh musim. Meski demikian, pemain berusia 33 tahun itu berharap Ji Sung akan meraih sukses di Loftus Road nanti.
 
Dalam pandangannya, Ji Sung merupakan sosok pemain yang fantastis, baik di luar maupun di dalam ruangan. Ia menilai bahwa Ji Sung selalu tampil all out untuk klubnya, sehingga menurut Ferdinand, Ji Sung pantas menjadi teladan untuk pemain lain.
 
“Ji Sung merupakan sosok pemain yang fantastis, dia benar-benar pemain hebat. Saya pikir United dan seluruh penggemar kami harus memberikan apresiasi yang besar terhadapnya,” tutur Ferdinand.
 
“Dia sangat santun, tak pernah membuat masalah baik di dalam ataupun di luar lapangan. Dia selalu bermain dengan penuh ketulusan dan bekerja sangat keras untuk tim. Dia juga memiliki peran besar dalam kesuksesan United,” sambungnya, seperti dilansir Goal, Selasa (19/6/2012).
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar