Mitsubishi Outlander Sport Sudah Dipesan 1.500 Unit

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Mitsubishi Outlander Sport Sudah Dipesan 1.500 Unit

detail berita
Mitsubishi Outlander Sport (foto: Aditya Maulana/Okezone)

JAKARTA- Mitsubishi Outlander Sport resmi diluncurkan di Tanah Air oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Minat masyarakat terhadap kendaraan SUV ini sangat tinggi, hal itu terbukti dengan angka pemesanan yang sudah tinggi, yakni 1.500 unit.

"Minat masyarakat sangat tinggi terhadap Outlander Sport ini. Sebelum diluncurkan saja kami berhasil menerima pesanan dari konsumen 1.500 unit. Angka ini akan terus bertambah setelah sekarang kami resmi meluncurkannya," ungkap M Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian, dalam acara peluncuran Outlander Sport di Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Rizwan menambahkan, untuk Outlander Sport ini, Mitsubishi menargetkan mampu menjual lebih dari 10.000 unit dalam satu tahunnya diseluruh wilayah Indonesia. Menurutnya, sampai akhir tahun ini diperkirakan tembus lebih dari 5.000 unit.

"Dengan harga yang terjangkau, yakni mulai Rp289 juta hingga Rp325 juta, kami optimis Outlander Sport ini akan laris dan akan menyaingi peredaran Pajero Sport," beber Rizwan.

Sementara itu, Mitsubishi Outlander Sport ini hadir dengan tiga varian, yakni Outlander Sport PX, Outlander Sport GLS dan Outlander Sport GLX. Untuk PX A/T 4x2 menggunakan transmisi CVT INVECS III Sport Mode, GLS A/T 4x2 dengan transmisi CVT INVECS III sport mode dan GLX M/T 4x2 dengan lima percepatan manual. (uky)

0 komentar:

Posting Komentar