Nikah di Kuburan, Ageng Kiwi Pilih Busana Simpel

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Nikah di Kuburan, Ageng Kiwi Pilih Busana Simpel

detail berita
Ageng & Windy bersama Ririn Rinura (Foto: ist)

PENYANYI dangdut, Ageng Kiwi akan melepas masa lajangnya Agustus 2012 mendatang. Dalam momen tersebut rencananya Ageng yang mempersunting kekasihnya, Windy Yuniar bakal melangsungkan pernikahan di kuburan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Lokasi yang unik tersebut merupakan keinginan Ageng dimana mereka ingin melegalkan hubungan sakralnya tersebut di depan pusara orangtuanya.

Demi keperluan tersebut, pernikahan pun akan dikemas sesederhana mungkin, termasuk busana yang akan dikenakan kedua pengantin. Hal itu seperti diinfokan sang desainer, Ririn Rinura yang dipercaya mendesain busana nikah Ageng dan Windy.

"Konsep busananya simpel, tapi tetap terlihat mewah,"ujar Ririn Rinura, kepada Okezone melalui pesan BlackBerry Messenger baru-baru ini.

Perihal konsep simpel yang dibuatkannya untuk Ageng dan Windy, desainer langganan artis tersebut menerangkan jika keputusan itu menyesuaikan dengan lokasi pernikahan yang dipilih Ageng dan Windy.

"Karena akadnya di depan pusara, jadi pengantin harus merasa nyaman dengan bajunya sehingga tidak terganggu kelancaran acaranya hanya karena bajunya. Untuk itu, saya buatkan busana dengan bahan yang nyaman yakni brokat, satin, sifon, dan ada sedikit batiknya,"tutup Ririn. (tty)

0 komentar:

Posting Komentar