Napoli Perpanjang Kontrak Cavani

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Napoli Perpanjang Kontrak Cavani

Edinson Cavani (Foto:Getty)
Edinson Cavani (Foto:Getty)
NAPOLI – Pihak manajemen Napoli dijadwalkan akan mendiskusikan masa depan Edinson Cavani. Kabar menyebutkan, agen Cavani akan bertemu dengan ofisial Napoli untuk membicarakan perpanjangan kontrak bersama I Partenopei.
 
Banyaknya spekulasi yang mengaitkan pemain internasional Uruguay ini dengan beberapa klub ternama membuat Napoli harus bergerak cepat. Cavani memang menjadi incaran, menyusul performa gemilang yang diperlihatkannya bersama Napoli di dua musim lalu.
 
Meskipun begitu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebelumnya telah menjamin bahwa pemainnya tersebut tidak akan meninggalkan San Paolo. Pernyataan sang presiden juga ditanggapi positif oleh Cavani. Dia sempat mengatakan bahwa dirinya masih betah untuk bermain bersama Napoli.
 
Menurut Il Mattino, direktur olahraga Napoli, Riccardo Bigon, dikabarkan akan bertemu dengan agen Cavani, hari ini. Pertemuan ini diyakini untuk menawarkan tambahan poin dari kesepakatan yang dimiliki Cavani saat ini, sekaligus menegaskan status Cavani yang masih menjadi kepemilikan I Partenopei.
 
Saat ini, Cavani menerima penghasilan sebesar 2.4 juta euro per musim. Kabarnya, Napoli telah siap untuk menambah gaji pemain 25 tahun itu. Klub asal Italia itu dilaporkan akan memberi gaji minimum 4 juta euro per musimnya untuk striker andalannya itu.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar