Motor Piaggio Kini Dilengkapi Konektivitas iPhone

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Motor Piaggio Kini Dilengkapi Konektivitas iPhone

detail berita
F : Konektivitas iPhone di Motor Piaggio (Motorcycle)

BORSA – Pabrikan sepeda motor asal Italia, Piaggio, kini mulai mengaplikasikan konektivitas iPhone yang diberinama Piaggio Multimedia Platform (PMP). Konektivitas iPhone ini mulai diaplikasikan di Maxi-Scooter generasi terbaru X10 dengan tipe 125cc, 350cc dan 500cc.
 
Sistem ini dirancang oleh Re:Lab yang terus menyambungkan iPhone ini ke layar yang ada di motor dan iPhone tersebut diletakan langsung di tengah stang dibawah panel indikator. Demikian dilansir Motorcycle, Senin (9/7/2012).
 
Nantinya, sistem ini dapat memberikan informasi seperti kekuatan mesin dan daya keluar motor saat melaju dan bila konsumsi bahan bakarnya mulai sedikit, sistem ini akan memberikan informasi kepada pengendara mengenai tempat pengisian bahan bakar.
 
Lebih lanjut, pabrikan sepeda motor dan skuter terbesar keempat di dunia ini kabarnya akan mengaplikasikan sistem ini ke beberapa motor lainnya di massa yang akan datang dan akan menggunakan aplikasi android.
 
Selain itu, sistem ini juga dapat memberikan informasi mengenai posisi terakhir skuter diparkir. Hal ini sangat berguna bagi pengendara karena dapat mengingat posisi terakhir dimana skuter itu parkir.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar