Masa Depan Silva & Ibra Tak Terjamin

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Masa Depan Silva & Ibra Tak Terjamin

Adriano Galliani. (Foto: Reuters)
Adriano Galliani. (Foto: Reuters)
MILAN – AC Milan memang berhasil menahan kepergian Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Kendati demikian, CEO Adriano Galliani tidak berani menjamin masa depan dua pemain bintang Rossoneri itu.
 
Seperti diketahui, skuad besutan Massimiliano Allegri ini baru saja menolak tawaran Paris Saint-Germain yang berusaha mendatangkan bek asal Brasil itu dengan bandrol sebesar 46 juta euro.
 
Akhirnya, Silva malah memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontrak hingga 2017 mendatang. Sementara itu, Milan juga menegaskan tidak akan menjual penyerang jangkung asal Swedia itu.
 
Namun, ketika ditanya apakah kedua pemain akan terus bertahan di San Siro, Galliani tidak mau berkomentar apa-apa. “Semua bisa terjadi dalam kehidupan, perubahan masih terjadi di bursa transfer,” kata Galiani.
 
“Itu bukan berarti mereka akan pergi. Saya hanya mengatakan semua masih mungkin, berbagai hal akan terjadi tidak sesuai harapan. Bursa transfer masih panjang, siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” lanjutnya.
 
Galliani mungkin belajar dari transfer Milan musim lalu. Saat itu, Rossoneri berhasil mendatangkan Antonio Nocerino dari Palermo pada saat menjelang bursa transfer ditutup. Meski demikian, Galliani yakin Rossoneri masih memiliki skuad yang tangguh.
 
“Tahun lalu, saya tidak pernah membayangkan mampu mendatangkan Nocerino. Kendati demikian, skuad AC Milan masih memiliki skuad yang kompetitif pada 31 Agustus mendatang,” tandasnya, diberitakan Goal, Rabu (11/7/2012).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar