Levi's Men's Collection Hadirkan Desain Beda

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar
Levi's Men's Collection Hadirkan Desain Beda

detail berita
Koleksi Levi's (Foto: Dede K/Okezone)

DALAM peluncuran koleksi terbaru Fall 2012, Levi’s menghadirkan sentuhan yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Pada Men’s Collection, koleksi terbarunya dihadirkan dengan nuansa tampilan kontemporer dan detail yang sempurna.

“Konsepnya klasik dengan sentuhan modern atau kontemporer, sentuhan modernnya itu dari slim fit ini,” tutur Finna Joe, Senior Buyer & Merchant Levi’s Indonesia kepada Okezone di sela-sela acara peluncuran koleksi terbaru Levi’s Fall 2012 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2012.

Sesuai dengan konsep musim ini, Refined and Tailored Look, koleksi untuk pria lebih mengedepankan model taper atau skinny, yakni potongan yang menyerupai cone dengan bagian atas yang lebih lebar dan potongan kaki yang lebih kecil. Pada koleksinya kali ini, Levi’s menghadirkan tiga model potongan taper, yakni slim taper, regular taper dan extreme taper.

Potongan slim taper menjadi model slim paling popular, dengan potongan pinggang rendah, mengecil di bagian tungkai, memberikan ruang yang leluasa di bagian paha, dan lurus searah tumit. Selain itu, dengan bahan stretch dan dilengkapi lima kantong saku yang didesain secara klasik bisa menambah kenyamanan saat dipakai.

Sedangkan regular taper lebih mengutamakan potongan pinggang yang pas di pinggul dan terdiri dari siluet slim dari pinggang hingga paha. Namun, tidak terlalu rendah di bagian atas dan tidak terlalu mengecil di bagian tungkai, sehingga membuat model ini cocok sebagai modern slim tapered fit.

Model yang terakhir ialah extreme taper. Model celana jins ini memiliki potongan pinggang yang lebar dan memang untuk digunakan agak rendah di bagian pinggang dengan area duduk yang juga rendah. Namun, tipe ini memberikan kenyamanan saat duduk karena memiliki bentuk super skinny dari lutut ke bawah.

Menurut Finna, ketiga potongan tersebut sengaja dihadirkan bagi pria yang mencari jins yang fresh and effortless cool dalam desain yang inovatif. Tak hanya itu, dari segi warnanya sendiri, Men’s Collection terbaru Levi’s terlihat lebih variatif.

“Untuk musim ini yang berbeda ialah color, kalau season ini lebih unexpected colored, dan yang beda lagi kita punya commuter untuk para pecinta sepeda. Ini nanti akan masuk pada Agustus,” katanya.

Finna juga menambahkan bahwa peluncuran koleksi terbaru kali ini merupakan bagian dari kampanye global dari Levi’s. Sehingga semua koleksi yang dihadirkan di Levi’s store di dunia sama dengan yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Untuk animonya sendiri, koleksi terbaru Levi’s juga cukup mendapat sambutan yang luar biasa. “Coverage animonya kita masuk di New York Fashion Weeks. Ini benar-benar yang pertama kali Levi’s diiundang ke sana,” tutup Finna. (ina) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar