Kursi Pijat buat Penumpang Camry Hybrid

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Kursi Pijat buat Penumpang Camry Hybrid

detail berita
F: kabin belakang All New Camry (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Toyota menciptakan All New Camry HV (hybrid vehicle) untuk konsumen kelas menegah ke atas. Konsumen tersebut akan merasakan banyaknya fitur kenyamanan dan kepuasan berkendara yang memanjakan tubuh penumpang.
 
Fitur unik yang jarang ada di model mobil eksekutif lainnya adalah Rear Seat Relaxation System. Cukup dengan menekan tombol di buckle seat belt, kursi belakang akan memberikan sentuhan pijatan dari pinggang hingga punggung. Fitur ini hanya tersedia di kursi belakang, kiri dan kanan.
 
Faktor kenyamanan juga ditambah dengan AC tiga zona. Teknologi ini memungkinkan penumpang di kursi belakang buat mengatur tingkat dingin AC. Pengaturan bisa dilakukan lewat rear seat controller.
 
Rear seat controller ada di bagian bagian tengah sandaran kursi belakang yang bisa dibuka. Saat dibuka langsung terlihat tombol dan juga arm rest. Bisa juga dibuat sebagai menyimpan wadah serbaguna. Selain AC, tombol audio juga bisa diatur dari belakang.
 
Melalui Rear Seat Controller ini bisa mengatur kemiringan sandaran kursi, dan juga menutup dan membuka tirai belakang (rear power sun shade). Buat tetap menjaga privasi, jendala bagian samping juga dilengkapi dengan tirai, hanya ditutup dengan cara manual, menarik dari bawah kaca dan dikaitkan di atas.
 
Ruang kabin penumpang belakang juga terasa sangat lega. Ruang kaki dan kepala terasa lapang, baik diisi dua penumpang ataupun diisi tiga penumpang.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar