Dugaan Penipuan, Suami Tessa Kaunang Akan Dipolisikan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Dugaan Penipuan, Suami Tessa Kaunang Akan Dipolisikan

Annisa Bahar (Foto: Okezone)
Annisa Bahar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Annisa Bahar merasa tertipu dengan perusahaan milik suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa. Annisa dan para korban lain mengancam akan melaporkan Sandy kepada pihak berwajib.

Pihak nasabah memberi tenggat waktu kepada perusahaan Sandy untuk menyelesaikan pengembalian uang hingga hari Senin 10 Juli 2012. Jika tidak, pihaknya akan melaporkannya ke polisi.

"Kalau sampai hari Senin mendatang tidak ada tanggapan, kami akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan Pasal 374 dan 378," kata kuasa hukum Annisa Bahar, Arifin Harahap, saat ditemui di STC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012).

Sementara itu, menurut Annisa, hingga kemarin dirinya masih berkomunikasi dengan Sandy untuk membicarakan penyelesaian permasalahan tersebut.

"Kemarin aku sudah bicara dengan Sandy, dan aku minta Sandy untuk mencari direktur utamanya, Cici. Tapi Cici itu katanya kabur ke Malaysia," tandasnya.

Meski mengaku tak trauma dengan peristiwa itu, namun Annisa hanya bisa berharap pihak perusahaan tersebut bisa mengembalikan uang milik para nasabah.

"Aku pengen kembalikan duit para investor karena mereka sangat membutuhkan," tandasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar