Kevin-Elma "Princess" Kantongi Restu Memes

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
Kevin-Elma "Princess" Kantongi Restu Memes

Kevin-Memes-Elma (Foto: Mustafa Imanudin)
Kevin-Memes-Elma (Foto: Mustafa Imanudin)

JAKARTA - Setelah memproklamirkan hubungannya dengan Elma "Princes", Kevin Aprilio tak segan memamerkan kemesraan.

"Kita tuh kalau punya relationship pastinya dibuat santai saja. Jadi kalau punya pacar, karena semua kerja, jadi pacarannya lebih ke performa. Jadi kalau semua pasti lebih jarang ketemu pas puasa," kata Kevin.

Hubungan Kevin dan salah satu personel girlband binaannya, Elma "Princes" tampaknya mendapat dukungan sang bunda, Memes. Terbukti, dia hadir dalam buka puasa bersama yang digelar Kevin.

"Elma sih baik, Danita baik, Rachel baik, Ralika baik, semua baik. Semua mitra kerja. Buat saya mereka semua rekan kerja Kevin, jadi harus dekat," jelasnya.

Mengantongi restu orangtua, Elma dan Kevin mengaku merasa cocok dan nyaman.

"Romantis sih, banget. Dia (Kevin) kadang-kadang kayak suka melakukan hal yang enggak aku sangka, so sweet saja sih," jelasnya.

"Nyaman banget (dengan Elma). Inspirasi banyak sih, dalam bermusik, dalam bermain piano ada feel-feel Elma," sambung Kevin.

Selain nyaman, Elma pun merasa Kevin telah menjadi penyemangatnya.

"Kevin kalau habis manggung dia semangati aku, kayak yang terus support aku. Jadi dia kayak penyemangat aku, salah satunya," tandasnya.

(Obsesi/Sindo TV/nsa)

0 komentar:

Posting Komentar